HOME

Posted on Updated on

“BUKANLAH PERISTIWA YANG MENENTUKAN HATI KITA BAHAGIA ATAU TIDAK, MELAINKAN BAGAIMANA HATI KITA MENGHADAPI PERISTIWA ITU”

Ketika Kamu BERHASIL, teman-temanmu akan tahu siapam Kamu. ketika kamu GAGAL kamu akhirnya tahu siapa  sesungguhnya teman-teman kamu

INFO PENTING

Kamu Itu Penguna FB yang Kayak Gimana Sih??

CARA MUDAH MENGUNCI FD/FLASH DISK

Kisah Motivasi Dalam Bekerja dan Belajar

Kronologi Balikpapan jadi Pemenang Kompetisi Kota Paling Dicintai di Dunia

Posted on

balikpapan-most-loveable-city-2015_20150410_132904

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Tak terasa tiga hari berlalu sejak diumumkannya Kota Balikpapan sebagai pemenang kompetisi kota paling dicintai di dunia. Tetapi, apakah Anda tahu bagaimana proses awal hingga Balikpapan bisa menjadi pemenangWe Love Cities itu?

Berikut perjalanan awal yang bersumber dari Fajar Bagus, koordinator volunteer Earth Hour Balikpapan;

November 2014, WWF (World Wildlife Foundation) mengirimkan data yang harus diisi oleh beberapa kota yang ingin mengikuti Earth Hour City Challenge.

Earth Hour Balikpapan melalui Badan Lingkungan Hidup (BLH) Balikpapan kemudian mengirimkan kembali data mengenai Kota Balikpapan kepada WWF awal Januari 2015. WWF mengumumkan kota peserta dari tantangan We Love Cities. Saat itu, ada lebih dari 100 kota yang masuk nominasi. Indonesia saat itu diwakili oleh 6 kota, termasuk Balikpapan.

Bersamaan dengan diumumkannya kota peserta, polling kemudian dimulai melalui media sosial di seluruh dunia. (BACA juga:Kalahkan Paris, Jakarta dan Semarang, Balikpapan Paling Dicintai di Dunia)

Awal Februari 2015, WWF mengerucutkan nominasi menjadi hanya 47 kota. Balikpapan terpilih bersama dua kota lainnya di Indonesia yakni, Jakarta dan Semarang. WWF melaunching nominator unggulan yang berjumlah 47 kota. Setelah launching, Balikpapan tertinggal dari Jakarta dan Paris.

Pada 14 Februari 2015, Earth Hour Balikpapan mengikrarkan untuk melakukan sosialisasi rutin mengenai polling di beberapa perusahaan, sekolah, dan media.

Pada 15 Februari hingga 28 Maret, Earth Hour menggelar sosialisi rutin.

Di awal Maret 2015, Balikpapan berhasil mengalahkan Jakarta dan duduk di posisi kedua di bawah Paris. Posisi polling saat itu, Paris 3.000 polling sedangkan Balikpapan 1.000 polling. Balikpapan berhasil mendahului Paris dan melenggang di posisi pertama sejak 18 Maret 2015.

Polling ditutup tanggal 28 Maret 2015 yang ditandai dengan aksi mematikan lampu d beberapa hotel di Kota Balikpapan.

Pada Kamis (9/4/2015), WWF mengumumkan Balikpapan sebagai pemenang di Seoul, Korea Selatan.

sumber : kaltim.tribunnews.com

DOWNLOAD BBM BERBAGAI VERSI YANG SUDAH DI MODIFIKASI KEREN

Posted on

BBM bisa dibuat menjadi 2, 3 atau 4 BBM dalam satu HP Android. Nah atas dasar itu banyak yang memodifikasi BBM dengan berbagai fitur yang menarik dan berbagai tema yang keren dibanding dengan BBM Original.

Download yuk BBM dan BBM 2 yang udah dimodifikasi, ada yang free stiker, yang bisa boom ping, full display picture dan berbagai fitur manarik laiannya.

OKAY LANGSUNG AJA DIPILIH

1. Download BBM 2 free stiker disisni

2. Download BBM 2 yang lainnya disini

>>>>Selamat Mencoba<<<<

5 kebiasaan yang merusak kesehatan

Posted on Updated on

Hidup sehat merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh manusia setiap harinya. Karena dengan kita sehat maka hidup ini akan lebih berarti dan dapat melakukan aktifitas sebagaimana biasanya. Tetapi anda harus berhati-hati terhadap beberapa kebiasaan yang menurut kita sepele dan sering kita lakukan, ternyata dapat merusak kesehatan kita. Ini dia 5 kebiasaan yang dapat merusak kesehatan :

Baca entri selengkapnya »

CARA AGAR MOZILLA FIREFOX 3X LEBIH CEPAT

Posted on Updated on

Minggu lalu saya sempat kesal maen internet,cos bayangkan buka fb aja lamanya minta ampun  . Terus iseng-iseng saya cari tips dan trik agar internetan lebih cepat,,,akhirnya dapat juga..dan BERHASILLL

Mau tau caranya??

Persyaratannya : Harus punya Mozilla Firefox dulu versi apa aja deh, yg pake Safari,Google Chrome ato yg lainnya ganti duluh dehh.

Cara agar MOZILLA FIREFOX 3X LEBIH CEPAT :

1. Ketik “about:config” pada address bar dan tekan enter (seperti gambar berikut)

Baca entri selengkapnya »

Membaca Karakter Pria dari Rokok yang di Hisap

Posted on Updated on

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan para ahli, karakter pria perokok bisa di lihat dari merek atau jenis rokoknya. Anda ingin tahu?

Dji Sam Soe Kretek

Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership dan enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.

Baca entri selengkapnya »