CARA MUDAH MENGUNCI FD/FLASH DISK

Posted on Updated on

Ingin data-data kamu di FD terlindung dari virus? atau kamu punya data yang sangat pribadi di FD kamu? kamu khawatir data-data pribadi kamu itu dilihat atau dibaca orang lain yang tidak bertanggung jawab ?

sekarang kamu gak usah khawatir lagi, kamu bisa kok mengunci FD kamu dengan Flash Disk Lock 1.6

DOWNLOAD FLASH DISK LOCK 1.6 GRATIS !!!

CARA MENGUNCI FD

1.       Colok dulu flash disk bahasa kerennya sih FD ke laptop atau PC anda,

2.       Copy Flash Disk Lock 1.6 kedalam FD

3.       Klik Kanan Flash Disk Lock 1.6 kemudian Open (akan muncul seperti gambar dibawah)

4.    klik OK (akan muncul seperti gambar dibawah)

5.    isi password kamu terserah, mau nama kamu atau mana pacar kamu boleh terus klik OK

(akan muncul seperti gambar dibawah)

6.    masukkan password kamu yang tadi, terus klik tombol KUNCI, selesai deh perkara, FD kamu sekarang sudah terkunci.

7.    untuk membukanya kembali klik kanan Flash Disk Lock 1.6 kemudian OPEN > masukkan password kamu > BUKA.

SELESAI PERKARA KAN ??

Mudah, Cepat dan Memuaskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s