Kamu Itu Penguna FB yang Kayak Gimana Sih??

Posted on Updated on

Kamu itu pengguna fb yang kayak gimana sih?? versi 2

Sebenarnya artikel ini udah lama banget sih   cumun mungkin masih banyak yang belum tahu kaly ya? Makanya saya posting. Sumbernya saya ambil dari sini www.kaskus.us

Okey GPL langsung aja dibaca

   The Notetaker
pengguna jenis ini kerjaannya bikin note mulu.
Entah isinya puisi, curhat, cerita sehari – hari, ataupun note berantai yang isinya menjawab pertanyaan pertanyaan.
baguslah kalau tulisannya engga alay. -_-“

  

The Tagger
Pengguna yang ini memiliki jumlah foto yang tak tanggung – tanggung. bisa sampai 10 album atau lebih
. biasanya isi albumnya adalah foto – foto kegiatan yang telah dilakukan, dan masing – masing foto memiliki nama yang ditag.
Entah foto – foto bersama ataupun pamer gambar saja.
lebih parah lagi kalo isi albumnya full dengan foto – foto jarak dekat,diambil dari posisi 45 derajat di atas kepala dan mulut monyong (hahaha kena nih yang GIla FOto)

  

The Super Update
nah kalo yang ini beda lagi. biasanya wallnya penuh dengan update status.
Apapun yang dia lakukan selalu dituliskan di kotak “apa yang kamu pikirkan?” tersebut.
baguslah kalo isi statusnya penting. tapi ada juga beberapa yang isi statusnya cuma beberapa kata yang sepertinya bermakna tersirat.
“sebel nich ama diaa” , “kangen ama toilet nich”, “kayanya pup enak deh” (hiiiiyy jorokx)

  

The Wall Paper
kalo yang ini, biasanya jenis ce atau co yang tergolong “enak dipandang” (hmm makasihh, jadi tidak enak ni).
wall nya penuh dengan wallpost dari orang laen.
pengguna tipe ini adalah pengguna yang menggunakan wall sebagai sarana chatting.
kadang hal – hal yang ga penting tak terlewatkan juga berada di wall dia.
“hai kenalan donk”, “thanks for req yah”.
yang aneh adalah kalau ada wall yang berbunyi “lagi ngapain?” atau “belum tidur?”. -__-“

  

The Groupies
nah yang ini bisa dicek dari infonya dan hitunglah jumlah groupnya.
Biasanya tipe pengguna ini adalah tipe pengguna yang suka aktif dalam forum group fb.
baguslah kalo group yang dimasuki adalah group – group besar dan nampak serius.
tapi tak sedikit juga yang bergabung dan aktif di group semisal “Sandal Swallow” (OoouupPPzz)

  

The Merchant
kalo yang ini isi statusnya ga jauh – jauh dari promosi produk yang dijual.
waspadalah apabila di notification anda tertulis “The Merchant Tagged a photo of You” , itu berarti anda sedang menjadi target market dia.
pengguna jenis ini biasanya sudah punya pelanggan tetap yang aktif juga bertanya tentang spesifikasi produk.

The Family Maker

Kalo pengguna yang ini hebat lagi nih.
silakan cek saja di info sibling nya . bisa ampe belasan bahkan puluhan. bayangkan saja dalam setahun ibunya melahirkan berapa anak. -_-”
ya. tipe pengguna ini biasanya adalah anak2 “Alay” yang menemukan teman – teman baik di facebook dan kemudian menjadikannya saudara.
Kadang tak jarang juga malah dijadikan anak  . Ngapain gw punya bapak kaya elu?!

  

   The “Artis FB”
Kalo yang satu ini bisa dilihat dengan mudah. Anda cukup melihat friendlist dia dan jangan merasa kaget kalau jumlah temannya 4000++
.
tipe pengguna ini juga biasanya adalah tipe yang “Famous” ataupun tipe ce/co yang berparas “tampan” ( wahh Gw banget nih).
biasanya tipe pengguna ini memiliki kaitan erat dengan tipe Wall Paper.
Isi wall-nya penuh dengan kata kata “thanks for confirm yach” dan “hai disini paijo.
disana capa? “

   The Quiz Man
Tipe orang kurang kerjaan.


kerjaan seharinya cuma buka facebook dan menjawab quiz2 yang ada .
tak jarang quiz yang tak jelaspun ikutan dijawab agar hasilnya bisa memancing perhatian banyak orang.
contohnya adalah quiz “apakah kamu gay?” padahal yang menjawab ce.

 

 The Commentator
kalau pengguna yang satu ini, adalah orang yang kerjaannya pengen eksis di status orang laen.
yap, jenis pengguna yang suka memberikan comment ke setiap status atau foto yang ada.
biarpun comment yang diberikan cuma “Hai” , “kenalan donk”, ataupun “Leh gabung?”
yang jelas tipe pengguna ini adalah tipe yang suka memenuhin status orang dengan hal – hal ga penting.
untuk commentator foto, banyak ditemukan pada foto – foto wanita/pria yang terlihat “indah dipandang”
dengan comment – comment yang ga jelas seperti “Kamu ganteng deh” , (iya saya ganteng makasih)

  

The thousands thumb
pengguna ini adalah kerabat dekat dari commentator.
jenis pengguna yang suka memberikan jempolnya kepada semua orang (hebat sekali).
anda bisa menemukan pengguna ini di status, foto, ataupun postingan – postingan lain.
kadang ada pula pengguna yang suka memposting status dan kemudian diberi jempol sendiri.

 

  The chatter
kalau pengguna yang ini, harus berterimakasih atas fitur chatting di facebook.
jenis pengguna ini adalah jenis pengguna yang suka online untuk menyapa teman – temannya lewat chat facebook tanpa melakukan kerjaan lain seperti posting status dll.
jenis pengguna ini banyak dan wajar karena sekarang IM Facebook memang bisa dibilang salah satu IM terbesar di dunia.

  

The Gamerholic
naah, yang ini nih sepertinya lagi meledak di dalam dunia facebook.
dikarenakan banyaknya aplikasi game yang ada , maka tak aneh kalau di news feed sering terlihat banyak update status game mereka.
kadang tak sedikit juga muncul invitation untuk mengikuti game – game tersebut.
seorang gamerholic menganggap game bukan hanya sekedar game, tetapi juga merupakan bagian dari hidup mereka. karena itu berhati – hatilah jangan sampai mengganggu milik mereka karena anda akan merasakan sendiri akibatnya.
dari gamerholic ini pula lah muncul berbagai profesi digital.
contoh : petani digital , koki digital, mafia digital, band digital, dll.
mungkin suatu saat bakal muncul juga ahli sedot WC digital.


nah udah tahu kamu berada dikategori yang mana??? hahahhyyy lucu juga kann

  go hesron, go hesron,, go hesron go,,,go,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s